1 truk berapa batu bata

Harga Batu Bata Merah Di Berbagai Kota – Bangunan atau rumah kita terdiri dari berbagai macam material bangunan. Salah satu diantaranya adalah batu bata. Material bangunan ini biasanya digunakan untuk membuat dinding. Batu bata terbuat dari tanah liat yang dibakar hingga berwarna kemerah-merahan.

Sejalan dengan berkembangnya teknologi, mulai sedikit bangunan yang mengandalkan batu bata. Sebab ada bahan material lain, seperti gipsum atau bambu yang sudah diolah.

Bahan material ini banyak digunakan lantaran memiliki harga yang lebih terjangkau dan terlihat lebih indah. Meski begitu batu bata masih banyak dipakai oleh masyarakat, terutama di Indonesia.

Batu bata terdiri dari dua jenis, yakni batu bata tanah liat dan batu bata pasir-kapur. Untuk batu bata tanah liat dibagi menjadi dua kategori, yaitu bata biasa dan bata muka.

Untuk bata biasa memiliki ciri khas permukaan dan warna yang tidak menentu. Bata jenis ini sering disebut dengan nama bata merah.

Baca juga: Harga Dan Ukuran Batako

Sementara untuk bata muka memiliki permukaan yang baik dan warna serta corak yang seragam. Selain digunakan untuk dinding, bata jenis in juga bisa dipakai untuk penutup dinding dan sebagai dekorasi.

Pages: 1 2 3 4

Batu Bata – salah satu material yang paling dibutuhkan dalam membangun sebuah rumah atau bangunan adalah batu bata atau yang dikenal juga dengan batu batako. Keperluan batu batau / batako dapat digunakan berbagai keperluan untuk membuat pondasi ataupun tembok bangunan.

Ada beberapa jenis batu bata terbaik yang dapat kita temukan di toko-toko bangunan terdekat di kota anda. Dengan begitu anda dapat menyesuaikan jenis dan ukuran batu bata yang cocok untuk digunakan dalam membangun rumah, tentunya juga disesuaikan dengan anggaran biaya agar tidak membengkak.

Baca juga: Harga Batu Batako

Anda bisa memilih batu bata merah, batu bata putih ataupun batu bata beton sebagai bahan material bangunan. Dari berbagai jenis yang ada tersebut tentunya harga batu bata memiliki nominal yang berbeda seiring dengan kualitasnya. Misalnya saja ada beberapa batu bata yang murah bisa dijual dengan harga 400 rupiah per buah, dan juga ada yang dijual lebih mahal hampir 8x lipatnya sampai harga 3000 rupiah per buah.

  • Home
  • Industrial
  • Mesin
  • Suku Cadang & Aksesoris Mesin
  • BATU BATA MERAH Press 1 truk 10000 bh sudah termasuk bongkar BEKASI

Rp4.803.000

Informasi Barang

Kondisi Barang

Baru

Spesifikasi

Kategori: Suku Cadang & Aksesoris Mesin
Berat: 1 gram
Asal Barang: Lokal

Deskripsi

harga grosir Bata merah press cikarang
Ukuran 17cm x 8cm x 4cm

Pengiriman hanya daerah bekasi

1 truk isi 10.000 bh sudah termasuk bongkar sampai di tempat

Note : biasa 1 truk kita bawa lebih bata 150-200 bh (untuk bonus) stok terbaru

SKU : 3131/1065398789506514944/55

Laporkan Barang

Informasi Pelapak

kliwon saryi

Sleman

Kunjungi Lapak

0%

Pelanggan Puas

0 Feedback Positif

dari 1 feedback

± 1-2 hari

Waktu Proses Pesanan

Laporkan Pelapak

Bata 1 truk isi berapa?

Jual BATA MERAH 1 truk isi 10,000 pcs | Shopee Indonesia.

Bata 1000 biji berapa?

Untuk harga 1000 bata merah, maka anda hanya perlu mengalikan harga batu bata per biji dengan 1000. Dari tabel di atas maka harga bata merah 1000 biji adalah mulai dari Rp 700.000,-. Sedangkan harga bata merah per 1000 biji yang tertinggi adalah Rp 900.000,-.

Berapa harga 1 bata merah?

Dilihat dari tabel di atas, harga batu bata merah hias terbaru adalah Rp1.200 per buah, sedangkan harga satu batu bata merah adalah Rp725 untuk yang biasa dan Rp900 untuk yang oven.

Berapa harga batu bata per biji?

Sedangkan berdasarkan rata-rata harga pasaran, harga batu bata batako berada di kisaran harga Rp1.500-Rp3.500 per biji.

Berapa bata yang dibutuhkan untuk 1 meter persegi?

Nah, Berdasarkan SNI, Jumlah bata merah yang dibutuhkan adalah 70 buah bata untuk per meter perseginya. Tapi, yang harus Anda ingat angka koefisien 70 buah bata tersebut adalah perhitungan untuk bata merah dengan ukuran 5 cm x 11 cm x 22 cm.

Rumah ukuran 6x9 butuh bata merah berapa?

Maka jumlah batu bata rumah ukuran 6×9 yang dibutuhkan adalah sebanyak 150 m2 x 60 bata/m2 = 9.000 biji bata merah.