Apa fungsi kartu bp di mobile legend

TeknoGeng.id | Games – Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan hero di Mobile Legends yaitu membelilnya dengan Battle Point (BP). Tidak hanya itu, BP ini juga bisa gunakan untuk upgrade level emblem dengan cara membeli Magic Dust atau emblem fragment.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Akan tetapi mengumpulkan Battle Point sangat membutuhkan kesabaran. Karena untuk mengumpulkan 32000 BP kita membutuhkan waktu setidaknya satu bulan. Dengan begitu, kita hanya bisa membeli satu hero setiap bulannya.

Tapi kalau tahu triknya, kita juga bisa lho ngumpulin Battle Point dengan cepat tanpa harus menggunakan Diamond. Seperti apa caranya? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Rajin Buka Kotak

Cara pertama yang bisa kalian lakukan untuk mengumpulkan Battle Point yaitu dengan rajin membuka kotak (chest). Untuk kotak biru (Free Chest), kalian bisa membukanya setiap 4 jam sekali. Sementara kotak emas (Medal Chest) bisa dibuka setiap 24 jam sekali dan akan reset jam 8 malam.

Kedua kotak tersebut hanya bisa nge-stack hingga 2 kali doang. Jadi kalau kalian ngga buka kotak biru selama 24 jam, kotak hanya akan terbuka 2 kali saja. Jadi tak ada salahnya untuk login Mobile Legends 7-8 jam sekali gengs cuma buat ngisi kotak doang.

Jumlah BP dari kotak biru bisa sekitar 40-100 BP, sementara di kotak emas sekitar 300-1000 BP. Selain BP, kotak tersebut juga bakal ngasih sedikit tiket, emblem, dan fragment. Jadi lumayan juga buat ningkatin emblem gengs.

2. Manfaatkan Double BP Card

Sebelumnya perlu kalian ketahui ya gengs kalau kita bakal dapat maksimal 7500 BP per minggu. Jadi kalian harus memanfaatkan Double BP Card dengan tepat. Kalian jangan buru-buru menggunakan Double BP Card hanya untuk mendapatkan bonus BP.

Misalnya dalam seminggu kalian bisa mengumpulkan BP hingga 9000. Otomasi kalian bakal rugi 1500 BP karena jatah perminggu hanya 7500. Oleh karena itulah kalian jangan buru-buru menggunakan Double BP Card.

Selain untuk memberikan bonus BP ketika menang, Double BP Card juga berfungsi untuk meningkatkan batas BP mingguan kita hingga 9000. Jadi kalau gunakan Double BP Card setelah BP kalian mentok sebesr 7500, maka kemenangan kalian selanjutnya di mode classic atau ranked BP kalian akan nambah menjadi 7750 dan seterusnya hingga maksimal 9000.

Jadi sebaiknya gunakan Double BP Card setelah BP mingguan kalian udah mentok di angka 7500.

Oh iya gengs, kalian harus tahu juga jenis BP Card. Saat ini terdapat 3 jenis Double BP Card yaitu

  • Double BP 1 day: bonus BP 2x lipat selama 1 hari
  • Double BP 3 day: bonus BP 2x lipat selama 3 hari
  • Victory BP Card 1x: bonus BP 2x lipat untuk sekali kita menang pertandingan
  • Victory BP Card 4x: bonus BP 2x lipat untuk 4x kemengan selanjutnya

Saran aku nih ya gengs, sebaiknya jangan gunakan Victory BP Card di mode Brawl. Karena pendapatan BP kalian di mode ini sangat kecil. Sebaiknya gunakan BP Card ini untuk mode Classic atau Ranked supaya hasilnya maksimal.

Sementara kalau kalian punya Double BP sebaiknya gunakan di mode VS AI (Brawl). Durasi bermain di mode ini ngga nyampe 5 menit. Jadi selama sehari kalian bisa ngumpulin banyak BP dengan bermain di mode ini. Berbeda dengan mode Classic atau Ranked yang membutuhkan waktu permainan cukup lama.

Perlu kalian tahu juga ya gengs kalau Limit BP setiap minggunya akan reset hari Senin jam 8 malam. Jadi perhatikan sudah berapa banyak BP yang kalian dapatkan di minggu tersebut. Kalau sudah mendekati Senin jam 8 malam dan BP/minggu kalian masih jauh dari 7500, sebaiknya simpan BP Card untuk minggu selanjutnya.

3. Klaim Daily Reward

Kalian juga bisa mendapatkan BP dengan mengkalim Daily Reward setiap hari. Kalian harus menyelesaikan quest yang tercantum disana dan klaim BP. Quest yang harus kalian selesaikan bisa kalian lihat sebagai berikut.

  • Login game
  • Selesaikan 1 pertandingan
  • Selesaikan 2 pertandingan
  • Selesaikan 1 pertandingan di mode Brawl
  • Menangkan 1 pertandingan
  • Menangkan 2 pertandingan
  • Menangkan 3 pertandingan di mode Ranked
  • Dapatkan 25 Kill atau Assisst
  • Hancurkan 4 Turret musuh
  • Bunuh Lord/Turtle sebanyak 3 kali
  • Share hasil permainan 1 kali
  • Tonton Live Stream 1 kali
  • Selesaikan 2 permainan Bersama teman
  • Menangkan 1 pertandingan Bersama teman di mode Classic/Ranked
  • Selesaikan 2 pertandingan Bersama dengan anggota grup.
  • Upgrade Level Set Emblem 1 kali
  • Gunakan 400 BP hari ini (sebaiknya jangan dipake)
  • Gunakan minimal 1 tiket hari ini
  • Gunakan 1 diamond hari ini.
  • Berlangganan Starlight Member

Kalau kalian bisa mengumpulkan Daily Activity hingga 130 poin, kalian bisa mendapatkan BP hingga 230. Kalian juga bakal dapat 500 BP setiap minggunya jika Daily Activiy kalian mencapai 800 poin.

4. Credit Score yang Baik

Sebelumnya sudah aku bilang ya kalau maksimal BP yang kalian kumpulkan dalam seminggu itu sebanyak 7500 BP. Tapi kalau Credis Score kalian lebih dari 100, maka kalian bisa mendapatkan BP maksimal dalam seminggu hingga 8500 BP. Selain itu kalian juga bakal dapet tambahan 10% BP setiap kali bertanding.

Jadi usahakan jangan pernah berprilaku negative ketika bermain seperti AFK, feeder, dsb. Karena Credit Score akan mempengaruhi kalian untuk mengumpulkan Battle Point. Kalau mau dapet tambahan BP maksimal, usahakn credi score kalian mencapai 110.

5. Buka Achievment

Ada banyak achievement yang bisa kalian kumpulkan ketika bermain Mobile Legends. Dari sini kalian juga bisa mendapatkan BP dengan lebih besar lagi. Yang menariknya lagi, selain bakal dapet BP yang gede, achievement ini juga bakal ngasih hadiah Fragment, Magic Dust, atau Emblem.

6. Putar Lucky Spin

Sebenarnya kalian membutuhkan ‘keberuntungan’ kalau ingin mendapatkan BP dengan memutar Lucky Spin. Tapi sebenarnya ngga bakalan rugi juga karena kalian bakal dapat emblem, fragment skin, magic dust, dan skin atau hero.

Untuk memutar Lucky Spin, kalian harus memiliki banyak Tiket. Karena satu putaran dihargai 20 tiket. Tapi kemungkinan kalian buat dapet BP lebih besar ketimbang dapat skin atau hero.

7. Jual Item Tak Berguna

Ketika ada event tertentu, biasannya kita diharuskan untuk menyelesaikan tugas (quest). Setelah itu kita bakal dapat item dan kalau jumlah itemnya sudah mencapai batas tertentu bisa ditukar dengan skin atau hero.

Tapi banyak player yang memiliki sisa item yang tidak terpakai atau keburu habis masa penukarannya. Daripada tersimpan begitu saja di Inventory, sebaiknya kalian jual dan kalian bakal dapat BP. Meskipun tidak besar, tapi lumayanlah gengs kalau buat nabung.

8. Gunakan Kartu Trial Skin

Kalau kalian punya kartu trial card hero atau skin di Inventory, sebaiknya gunakan saja. Karena kalau skin atau heronya sudah kalian miliki, trial hero dan skin tersebut akan dikonversikan menjadi BP. Kalau trial skinnya adalah skin Epic, BP yang bakal kalian dapatkan juga bakalan tinggi.

9. Cek Event Hall

Sering-seringlah cek Event Hall gengs karena siapa tahu kalian bakal dapat BP tambahan. Biasanya kalian harus menyelesaikan quest tertentu untuk mendapatkan hadiahnya. Quest-nya juga tidak susah kok, paling bermain bersama teman atau share hasil pertandingan.

10. Sering Cek Inbox

Sebagian besar player pemula ogah banget buat buka inbox. Selain kotaknya kecil di pojok kanan, informasinya juga ngga penting. Ketika pertama bermain aku juga pernah berpikir demikian.

Tapi setelah ditelusuri lebih lanjut, di kotak inbox ini juga kita bakal dapat informasi penting seperti event terbaru, nerf dan buff hero. Selain itu, kita juga bakal hadiah BP gratis dari Moonton. Kalau melihat tombol Claim All, coba saja untuk klik tombol tersebut. Siapa tahu dapat hadiah gengs ^^

Advertisement. Scroll to continue reading.

11. Naikan Rank Setinggi Mungkin

Setiap season (3 bulan sekali), rank kalian akan diriset lagi. Nah pada saat riset tersebut kita juga bakal dapat hadiah yaitu BP, Tiket, dan Skin gratis. Untuk mendapatkan hadiah BP yang besar, setidaknya kalian harus mengakhiri season di rank Legends. Di akhir season, kalian bakal dapat 2000 BP. Gede juga kan gengs?

Baca juga: Tips Jitu Push Rank Mobile Legends 2020 Sampai Mytic

Itulah gengs sedikit tips dan trik cara mendapatkan Battle Point dengan cepat dan gratis di Mobile Legends. Kalian punya tips lainnya? Sampaikan pendapatnya di kolom komentar ya. Terima kasih.

Battle Point di Mobile Legends merupakan mate uang kedua yang bisa kalian digunakan setelah Diamond. Untuk Cara Mendapatkan Battle Point ML  dengan cepat dan gratis di mobile legends, banyak cara yang bisa dilakukan, seperti bermain, menyelesaikan bisa dan lain-lainnya.

Biasanya, banyak player Mobile Legends yang menggunakan Battle Point untuk membeli hero atau menaikan emblem. Nah pada artikel kali ini, kami punya tips cara mendapatkan battle point dengan cepat di Mobile Legends.

Baca juga: Apa itu KDA Mobile Legends? Berikut Penjelasannya!

Kali ini beberapa cara untuk mendapatkan Battle Point di Mobile Legends dengan cepat. Nah buat kalian yang pengen beli hero, bisa lakukan cara ini!

Nah bagi kalian yang mungkin penasaran nih bagaimana saja cara mendapatkan BP yang super cepat bisa langsung saja ikuti cara-cara dibawah ini. Tentunya akan sangat menguntungkan bagi kalian yang butuh BP super cepat.

Cara Mendapatkan Battle Point ML Cepat dan Gratis di Mobile Legends

Gunakan Double BP

Jika kalian tidak memiliki waktu banyak untuk bermain Mobile Legends maka dengan double BP card kalian akan diuntungkan. Gunanya dari item ini adalah untuk membuat pendapatan BP kalian setelah match menjadi dua kali lipat.

BP juga akan meningkatkan BP minggunan kalian yang mana sangat penting. Usahakan jika kalian menggunakan double BP kalian jangan bolos bermain. Manfaatkan durasi dari double BP ini agar kalian mendapatkan banyak hadiah.

Pertama sebelum bermain, kalian harus menggunakan sebuah item Double BP. Item satu ini dapat meningkatkan hingga 100% pendapatan sekali bermain dan meningkatkan limit perolehan kalian sebanyak 1500.

Untuk mendapatkan Double BP sangat mudah, caranya yakni dengan melakuakn event login harian atau event lainnya. Bahkan setelah selesai bermain tak jarang kalian akan mendapatkan item ini jika melakukan share.

Baca juga: 3 Item ML Burst Untuk Hero Terbaik Mobile Legends Ini!

Bermain di Brawl

Kedua, setelah menggunakan Dounble BP, kalian bisa memainkannya pada mode Brawl. Mode ini merupakan solusi yang tepat untuk seru-seruan dan mendapatkan gold dengan cepat. Pada Mode ini kalian dapat menyelesaikan permainan bahkan dalam hanya 3 menit saja, dengan perolehan gold sekitar 60 hingga 100 dan akan mendapatkan 2x lipat jika menggunakan Double BP sebelumnya.

Baca juga: 5 Syarat Untuk Mendapatkan MVP di Mobile Legends

Cara Mendapatkan BP Cepat Menyelesaikan Achievement

Hal ini akan sangat diuntungkan oleh pemain baru karena achievement merupakan sumber BP terbanyak di game. Selain itu hadiah lainnya seperti magic dust dan emblem bisa didapatkan di akun kalian nantinya. Cocok untuk Cara Mendapatkan Battle Point ML.

Angka yang ditawarkan juga sangat tinggi loh. Di achievement yang sudah sulit, kalian bisa mendapatkan ratusan BP dengan sangat mudah. Belum lagi hal ini sangat menguntungkan akun baru yang  bisa merah BP sangat cepat.

Selain bermain, kalian juga sekaligus bisa menyelesaikan Achievement. Fitur ini akan terbuka jika kalian telah menyelesaikan beberapa misi di Mobile Legends.

Nah kalian bisa menyelesaikan persyaratannya kemudian akan dengan mudah untuk mendapatkan gold jika sudah tercapai. Oh iya selai gold. Kalian juga bisa mendapatkan point level, yang jika dikumpulkan akan mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya.

Membeli Starlight Member

Lalu kalian bisa coba beli Starlight karena dari Starlight kalian bisa mendapatkan banyak BP. Hal ini berkat adanya misi dan hadiah yang ada didalamnya. Tentunya bisa sangat membantu kalian ketika bermain mengumpulkan BP.

Starlight juga terbilang murah jika kalian bermain aktif. Usahakan login dan main tiap hari agar misi-misi yang ada bisa selesai dengan cepat. Hal ini bisa membantu kalian mengumpulkan BP dengan sangat cepat nantinya.

Ketika membeli starlight member, selain bisa mendapatkan skin eklusif bulanan, kalian juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya seperti akan mendapatkan Double BP setiap minggunya daan dapat memperoleh Battle point lebih banyak.

Nah jika kalian membeli starlight member dan mengaktifkan item Double BP Card, maka kalian akan mendapatkan battle point dengan cepat. Pada setiap math, kalian bisa mendapatkan 200 hingga 300 Battle Point.

Baca juga: Cara Terbaik Memainkan Hanabi Mobile Legends

Cara Mendapatkan Battle Point Gratis ML Hadiah Akhir Season

Seperti yang kalian tahu bahwa semakin tinggi rank kalian makan semakin tinggi juga hadiah akhir season yang dapat kalian raih. Dengan hadiah seperti 20.000 BP di rank tertinggi kalian akan Meningkatkan BP mobile legends dengan mudah.

Oleh sebab itu kalian harus aktif dan tryhard di rank agar nantinya mencapai setidaknya tier Mythic. Dengan mencapai rank yang tinggi kalian bisa menikmati BP yang sangat banyak di akhir season yang mana akan sangat membantul

Setiap akhir season, kalian akan mendapatkan berbagai hadiah yang menarik. Selain skin seasonal, ada hadiah Battle Point yang bisa kalian dapatkan, mulai dari yang terkencil 1000, hingga paling besar 20.000. Nah untuk mendapatkannya cukup kalian push rank ke rank tertinggi dan tunggu hingga season reset, maka kalian akan mendapatkan hadiah tersebut.

Mendapatkan Battle Point dengan Sering Bermain di Mobile Legends

Yang paling utama tentunya main terus ya. Dengan kalian main terus maka kalian akan panen BP tanpa henti. Tetapi ingat bahwa kalian memiliki batas BP mingguan yang mana ketika sudah mentok tidak perlu main lagi.

Cara ini tentunya yang paling efektif untuk kalian lakukan. Dengan main terus maka kalian bisa mendapatkan BP tiap match. Usahakan untuk menang ya karena BP nya lebih tinggi dibandingkan kalah yang BP nya kecil.

Sering bermain di Mobile Legends akan mendapatkan kalian kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak Battle Point di Mobile Legends. Bermain pada mode clasic ataupun mode ranked akan memberikan kalian Battle Point seusai bermain, dengan semakin sering kalian bermain, maka kalian akan mendapatkan banyak Battle Point point yang kalian butuhkan untuk membeli suatu hero. Bermain setiap hari dan sesering mungkin untuk mendapatkan banyak Battle Point di Mobile Legends.

Bermain Magic Chess

Cara mengumpulkan Battle Point berikunya adalah dengancara bermain Magic Chess. Bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends pastinya sudah tahu salah satu mode pada game tersebut. Magic Chess merupakan mode yang paling banyak diminati lantaran dapat memberikan berbagai keseruan yang menarik lainnya.

Dalam magic chess kalian akan bermain game yang cukup berbeda, genrenya sendiri auto battler nah disini kalian dituntut untuk membuat combo game untuk mengalahkan lawan kalian. Seusai bermain kalian bisa mengumpulkan Battle Point dengan mudah di Mobile Legends.

Membuka Chest Harian

Dengan membuka Chest Harian pada game Mobile Legends kalian bisa mendapatkan pundi-pundi Battle Point untuk membeli hero. Cara ini sendiri memang hanya dapat dilakukan sehari sekali, Adaun cara membukanya sendiri kalian harus bermain terlebih dahulu dan mendapatkan grade dari permainan tersebut.

Jika kalian mendapatkan MvP maka kalian dapat membuka  chest harian tersebut untuk mendapatkan gold, exp dan item lainnya seperti hero trial dan juga skin trial, Chest harian sendiri bisa kalian buka sehari sekali dengan perolehan Battle Point yang cukup beragam.

Membuka Chest Gratis

Di Mobile Legends ada kotak paling penting yang harus kalian buka, yaitu daily dan juga medal. Kedua chest atau kotak ini memberikan jumlah gold yang lumayan tinggi dengan hanya log in dan bermain saja. Sangat penting untuk kalian pahami.

Nah di free chest ini kalian bisa dapatkan hadiah harian yang mana membuat kalian wajib login terus. BP nya sebenarnya tidak terlalu banyak, tetapi tidak begitu buruk jika kalian kumpulkan terus-menerus nantinya.

Tak hanya magic chess harian, kalian juga bisa membuka chest gratis yang bisa kalian dapatkan setiap 4 jam sekali, lakukan login dalam beberapa jam sekali maka kalian dapat mengklami chest gratis tersebut. Letaknya sendiri dibawah chest harian yang mana kedua chest ini menjadi ladang yang cukup ampuh untuk mendapatkan banyak Battle Point pada game Mobile Legends.

Selesaikan Misi Harian

Berikutnya adalah Daily Reward yang mana bisa kalian selesaikan dengan cara yang mudah, yakni dengan cara bermain game Mobile Legends meakukan misi harian, kalian hanya perlu untuk bermain game saja, dan lakukan claim pada Daily Reward tersebut. Cukup mudah untuk mendaatkan Battle Point dengan cara ini, dengan hanya bermain saja, kalian sudah mengklaim semua hadiahnya.

Ada daily rewards yang bisa kalian selesaikan untuk mendapatkan banyak BP. Setidaknya tiap hari kalian bisa mendapatkan ratusan BP dengan sangat mudah dengan misi-misi yang tersedia. Bagi yang penasaran berikut adalah misi-misinya;

  • Login game mobile legends
  • Selesaikan 1 dan 2 pertandingan
  • Bisa juga dengan selesaikan 1 pertandingan di mode Brawl
  • Menangkan 1, 2, 3 pertandingan di mode Ranked
  • Dapatkan 25 Kill atau Assisst
  • Hancurkan 4 Turret musuh
  • Bunuh Lord/Turtle sebanyak 3 kali
  • Share hasil permainan 1 kali
  • Tonton Live Stream 1 kali
  • Menangkan 1, 2 pertandingan Bersama teman di mode Classic/Ranked
  • Selesaikan 2 pertandingan Bersama dengan anggota grup.
  • Upgrade Level Set Emblem 1 kali
  • Gunakan 400 BP hari ini
  • Gunakan minimal 1 tiket hari ini
  • Gunakan 1 diamond hari ini.
  • Khusus pengguna Starlight Member

Hadiah Update

Ketika Moonton menghadirkan update pada game Mobile Legends, maka kalian akan mendapatkan sebuah bonus berupa item in game seperti skin, chest, dan juga Battle Point. Nah kalian bisa memanfaatkan hal ini, dengan cara selalu mengeceknya pada inbox game mobile legends kalian dan lakukan klaim, maka kalian bisa mengumpulkan lebih banyak Battle Point di Mobile Legends.

Tak hanya itu, hadiah download rosource game Mobile Legends juga bisa memberikan kalian sebuah item berupa magic dust atuapun Battle Point pada event hal kalian. Caranya sendiri cukup mengunduh data update terbaru maka kalian akan mendapatkan hadiah tersebut.

Hadiah Event

Selain itu ada juga daily events yang juga sangat wajib kalian ikuti. Biasanya di Mobile Legends ada beberapa misi harian yang bisa kalian ikuti dan misi-misi ini tentunya akan sangat membantu. Resetnya juga cukup cepat jadi kalian harus perhatikan.

Selain BP ada juga banyak hal menarik yang menanti. Misalnya trial card yang bisa kalian jual atau item lainnya seperti emblem. Tapi selama ada BP sebaiknya kalian ikuti saja agar nantinya bisa kalian manfaatkan untuk diri sendiiri.

Banyak sekali event yang dihadirkan oleh Moonton, pada event tersebut sering sekali menghadirkan berbagai hadiah in game seperti gold, skin dan yang lainnya. Kalian hanya perlu mengikuti event tersebut dan Moonton akan memberikan kalian berbagai hadiah seperti Battle Point, hingga skin pada kalian. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan perolehan Battle Point di Mobile Legends.

Lucky Spin Battle Point Mobile Legends

Lucky spin juga bisa memberikan kalian banyak sekali hadiah. Yang kalian incar tentunya hero atau skin permanent yang ada didalam prize pool tersebut. Tetapi kalian juga bisa mendapatkan BP yang mana bisa dimanfaatkan juga sebagai Cara Mendapatkan Battle Point ML.

BP yang ada di lucky spin juga angkanya cukup besar kok. Hal ini karena BP yang ada di lucky spin jumlahnya bisa membantu kalian untuk dikumpulkan. Kadang beberapa orang memanfaatkan lucky spin agar bsa membeli hero berharap dapat BP.

Lucky Spin bisa memberikan kalian untuk mendapatkan perolehan Battle Point di Mobile Legends, Untuk mendapatkan Battle Point pada Lucky Shop sendiri cukup mudah, kalian hanya perlu melakukan spin dan kemudian kalian akandapatkan hadiah Battle Point sebanyak 350 Battle Point.

Tak hanya bisa mendapatkan perolehan Battle Point saja, pada Lucky Spin juga kalian bisa mendapatkan berbagai hadiah lainnya seperti skin, magic dust, skin trial, hero Mobile Legend dan masih banyak hadiah lainnya. Kalian juga bisa mendapatkan Lucky Gem yang nantinya bisa kalian gunakan untuk membeli skin odette dan hero odette di Mobile Legends.

Jual Item Yang Sama Dapat BP ML

Untuk mendapatkan perolehan Battle Point pada game Mobile Legend berikutnya adalah dengan menjual item, maksud dari item disini adalah item seperti trial card, ataupun item hasil dari event yang sudah terlewat, kalian bisa menukarkannya untuk mendapatkan Battle Point di Mobile Legend. Caranya sendiri cukup mudah, kalian hanya perlu pergi ke Backpack kemudian cara item yang sudah tidak berguna dan kemudian jual saja untuk mendapatkan Battle Point di Mobile Legend.

Gunakan Trial Card untuk Dapat Point

Ya jika memang sangat butuh dan kalian sedang krisis kalian bisa jual kartu hero yang duplikat. Tidak banyak memang BP nya tapi jika kalian punya banyak sekali kartu tidak begitu buruk kok. Kalian juga bisa dapatkan kartu dari beragam tempat.

kartu trial hero ini akan sangat membantu kalian mendapatkan banyak sekali BP, terlebih jika kalian menabung cukup banyak. Jadi bukan cara yang begitu buruk jika memang dibutuhkan para pemainnya nantinya sebagai Cara Mendapatkan Battle Point ML.

Cara mendapatkan Battle Point berikutnya adalah dengan menggunakan Trial Card pada game Battle Point, sama seperti menjual item, Trial Card juga bisa mendapatkan Battle Point di Mobile Legends, caranya sendiri cukup mudah, pergi ke Backpack kemudian cari hero trial ataupun skin trial yang sudah kalian miliki, berikutnya kalian hanya perlu untuk menjual skin atau hero trial tersebut untuk mendapatkan Battle Point di Mobile Legends.

Nah itu saja cara mendapatkan Battle Point dengan cepat di Mobile Legends. Semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat, khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami Esportsku (@esports.ku), dan dapatkan penawaran menarik lainnya. Sampai jumpa.