Berapa harga iPhone 8 plus di iBox 2022?

Cara Termudah Pemanfaatan Limitasi Screen Time bagi iPhone

Waktu masa pandemi ini, pemakaian screen baik ponsel pintar ataupun laptop meningkat signifikan. Hal ini terjadi sebagai dampak pengetatan pertemuan secara tatap muka dalam menjauhi penjangkitan Covid-19 sehingga banyak pertemuan diberlakukan secara dalam jaringan. Pastinya keadaan ini berdampak pada kesehatan mata kita. Umpamanya saja dalam satu hari kita menonton layar laptop dalam waktu paling sedikit 8 jam sehari, apalagi melihat layar handphone hingga 3 jam sehari, pastinya indera penglihatan kita akan sangat penat. Seandainya Anda tak yakin jumlah waktu yang dialokasikan melihat screen ponsel pintar kepunyaanmu dalam satu hari sebab seringnya penggunaan ponsel pintar, iPhone mempunyai menu untuk menghitungnya. Opsi ini dinamai waktu layar. Menu tersebut memungkinkan users iPhone agar melihat berapa banyak waktu yang dipakai users iPhone waktu menatap layarnya atau memakan handphone-nya. Menu ini juga bermanfaat untuk membatasi pemakai iPhone saat memakai handphone-nya. Jika OS lain menggunakan Apps developer lain untuk memblokir atau membatasi penggunaan layar tersebut, iPhone bisa dengan enteng mengaktifkan limitasi selaras dengan keperluan juga komitmen pemakai.

Di bawah ini ialah cara gampang penggunaan limitasi screentime bagi iPhone: Langkah ke-satu yang sebaiknya dilakukan ialah users harus menyalakan menu yang dinamai waktu layar. Pengaktifan tersebut dijalankan agar pengguna iPhone bisa melacak sebanyak apa atau berapa lama pemakaian smartphone juga untuk program apa pengguna menyalakan ponselnya. Awalan cara agar membuka screentime tersebut adalah dengan membuka pengaturan di iPhone. Sehabis itu periksa opsi screentime. Klik pilihan screentime on. Pengguna bakal disuruh meng-input 4 digit password. Sehabis itu pilih lanjutkan. konsumen nantinya disarankan menyatakan konfirmasi jika ini adalah iPhone miliknya. Saat opsi waktu layar aktif, pengguna nantinya dapat mengetahui jumlah waktu atau pembagian waktu harian yang dihabiskan untuk memandang display iPhonenya. Usres pun akan menerima ringkasan periodik dalam jumlah waktu tujuh hari. Jika dirasa waktu yang dihabiskan untuk memandang layar iPhone sudah terlalu banyak atau mengganggu indera penglihatan, pemakai juga dapat menyalakan batasan untuk Apps yang sangat menyita waktu aktif pengguna. iPhone bisa menyeting total waktu penggunaan aplikasi tersebut dan waktu program itu bisa dinyalakan.

Bagaimana caranya?

Users boleh mengendalikannya dengan mengaktifkan setting, lalu tekan jumlah waktu display. Aktifkan opsi limit Program, setelah itu tambahkan pembatasan. Pengguna bisa menunjuk aplikasi apa saja yang ingin diketatkan berdasarkan Apps atau opsi tertentu. seumpamanya saja mengaktifkan kategori sosial, maka Apps seperti Instagram, tiktok, dll akan dilimitasi. Setelah memilih aplikasi, lanjutkan pengaturan dengan menjalankan pilihan selanjutnya, lalu nyalakan batas waktu, misalnya hanya setengah jam dalam satu hari. Klik drop-down kategori Sosial, contihnya Instagram, atau aktifkan beberapa Apps untuk mengikutsertakan banyak aplikasi, lalu pilih""Berikutnya"""" di bagian atas display. Buat batas waktu, misalnya 60 menit dalam hari. konsumen bisa menjalankan serta mengkatifkan batas waktu di tiap Apps yang ingin dinyalakan limitasi. Dalam aplikasinya, misal Apps dinyalakan hingga limit waktu itu, pemakai bakal mendapatkan pemberitahuan dalam handphone-nya. Menyenangkan kan?

iPhone 8 Plus bisa jadi salah satu rekomendasi pas jika kamu sedang mencari ponsel dengan tampilan stylish. Selain desainnya yang kece, performa smartphone Apple ini juga tidak kalah mumpuni, lho. Yuk, simak artikel berikut untuk tahu lebih lanjut mengenai spesifikasi ponsel ini beserta harganya!

Apa saja spesifikasi iPhone 8 Plus?

  • Layar: Retina IPS LCD 5,5 inch, 1080 x 1920 piksel
  • Chipset: Apple A11 Bionic (10 nm)
  • CPU: Hexa-core (2x Monsoon + 4x Mistral)
  • GPU: Apple GPU (three-core graphics)
  • OS: iOS 11, upgradable ke iOS 15.3
  • RAM: 3 GB
  • Memori internal: 64 GB/128GB/256GB
  • Ukuran HP: 158.4 x 78.1 x 7.5 mm
  • Berat HP: 202 gram
  • Kamera depan: 7 MP, f/2.2, 32mm, [email protected]
  • Kamera belakang: Dual Camera 12 MP, f/1.8, 28mm (wide), PDAF, OIS ; 12 MP, f/2.8, 57mm (telephoto), PDAF, 2x optical zoom, Quad-LED dual-tone flash, HDR
  • Video kamera depan: [email protected]
  • Video kamera belakang: [email protected]/30/60fps, [email protected]/60/120/240fps
  • Baterai: Li-Ion 2691 mAh non-removable
  • Sensor: Sidik jari, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
  • Rilis: September 2017

Seperti apa desain iPhone 8 Plus?

Produk dari Apple ini tampak premium berkat material kaca yang dipakai pada seluruh lapisan bodinya. Bahan kaca yang diusung smartphone iPhone 8 Plus tersebut tidak hanya membuat tampilannya lebih elegan, tapi berfungsi untuk mendukung sistem wireless charging yang lebih efisien.

Sayangnya, karena dibuat dari bahan kaca, iPhone ini jadi terasa cukup licin. Meski begitu, kamu dapat mengatasinya dengan menggunakan case tambahan, ya.

Untuk ukurannya sendiri, iPhone 8 Plus memiliki dimensi 158.4 x 78.1 x 7.5 mm serta bobot 202 g. Tidak terlalu ramping, tetapi masih nyaman digenggam.

Apa saja pilihan warna HP iPhone 8 Plus?

iPhone 8 Plus punya empat varian warna, yaitu Gold, Space Gray, Silver, Red. Jika kamu menyukai smartphone dengan warna gelap, kamu bisa pilih varian Space Gray atau Silver. Namun, jika kamu ingin memiliki HP dengan tampilan unik dan menawan, opsi Gold atau Red terasa lebih pas.

Apakah iPhone 8 Plus tahan air?

Selain desainnya yang elegan, iPhone ini sudah memiliki sertifikasi tahan air dan debu IP67. Ini artinya ponsel tersebut bisa tahan air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Berapa ukuran layar iPhone 8 Plus?

Ponsel ini mengusung ukuran layar 5,5 inci dengan rasio screen to body mencapai 67,4 persen. Ukuran layar tersebut sudah cukup lega untuk membuat pemakaian terasa nyaman.

Smartphone ini sendiri memakai layar retina IPS LCD dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dan tingkat kepadatan layar sebesar 401 ppi. Dengan spesifikasi layar tersebut, kamu bisa mendapatkan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan karena tampilan visual yang dihasilkan cukup jernih.

Layar iPhone 8 Plus juga sudah dilengkapi dengan teknologi True Tune yang membuatnya lebih tajam dan dapat menyesuaikan dengan cahaya di sekitar. Layarnya sendiri sudah mampu menampilkan warna yang natural sehingga menatap layar di dalam maupun luar ruangan pun tidak akan menjadi masalah.

Berapa RAM iPhone 8 Plus?

Smartphone ini dibekali RAM 3 GB dengan pilihan kapasitas penyimpanan internal yang beragam, mulai dari 64GB, 128GB, dan 256GB. Tentunya, kapasitas yang semakin besar membuat kamu bisa menyimpan berbagai aplikasi dan file multimedia. Kamu bisa pilih sesuai kebutuhan, ya!

Bagaimana performa iPhone 8 Plus?

Dibandingkan generasi pendahulunya, performa smartphone iPhone 8 Plus tentu lebih baik. Smartphone ini dibekali Apple A11 Bionic bersama CPU Hexa-core 2x Monsoon, hingga sistem operasi iOS 11 yang bisa ditingkatkan hingga iOS 15.3.

Nah, kalau kamu suka bermain game, tidak perlu khawatir karena ponsel ini sudah cukup layak untuk dipakai memainkan game berat sekalipun. Misalnya untuk game Genshin Impact, game tersebut dapat berjalan dengan lancar di ponsel ini.

Untuk mendapatkan gameplay yang mulus, kamu juga bisa mencoba pengaturan grafik yang terendah. Frame rate yang didapatkan sekitar 30 fps dan tidak ada frame drop atau lag berarti. Namun, suhu smartphone ini memang sedikit meningkat ketika kamu memakainya dalam durasi panjang.

Berapa resolusi kamera Apple iPhone 8 Plus?

Selain kamera depan 7 MP, iPhone 8 Plus juga dibekali dual-camera belakang beresolusi 12 MP yang terdiri dari Wide Angle Lens dan lensa telephoto. Dengan kamera telefoto tersebut, kamu bisa melakukan zoom hingga 2 kali tanpa mengubah kualitas foto.

Apakah kamera iPhone 8 Plus bagus?

Hasil foto kamera Apple iPhone 8 Plus tergolong baik. Ini karena dukungan Image Signal Processor yang membuat hasil fotonya terlihat lebih natural dengan saturasi yang tidak berlebihan. Sementara di malam hari, kamera smartphone ini bisa berfungsi tanpa menghasilkan noise yang juga berlebihan.

Yang menarik, ada banyak fitur yang bisa memaksimalkan hasil foto pada kamera smartphone ini. Mulai dari Portrait Lighting, Augmented Reality, dan fitur Scene untuk foto 3D.

Tidak hanya itu, kamera smartphone ini juga dibekali beberapa fitur untuk mendukung perekaman video. Selain dukungan resolusi 4K, ada juga fitur Slow Motion yang bisa kamu pakai untuk buat video dalam gerak lambat. Urusan membuat berbagai konten untuk media sosial jadi bisa tersalurkan dengan kamera Apple satu ini!

Berapa kapasitas baterai Apple iPhone 8 Plus?

HP ini dibekali baterai sebesar 2691 mAh. Kapasitas ini memang cukup kecil jika dibandingkan dengan smartphone lainnya. Namun, daya tahannya masih cukup baik untuk mendukung pemakaian kasual sehari-hari.

Berapa lama daya tahan baterai Apple iPhone 8 Plus?

Secara umum, smartphone ini bisa bertahan untuk telepon selama 17 jam atau browsing internet selama 12 jam. Kalau kamu sedang berada dalam perjalanan dan mau nonton, iPhone ini bisa dipakai untuk memutar video selama hampir 15 jam.

Apakah iPhone 8 Plus sudah mendukung fast charging?

Ya. Sudah tersedia fitur pengisian daya cepat pada HP ini. Dengan begitu, kamu bisa melakukan pengisian daya hingga kapasitas 50 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Hal ini berlaku jika kamu mengisi daya dengan kabel USB-C ke lightning Apple bersama adaptor pengisian cepat seperti USB-C 18W, 29W, 30W, 61W, atau 87W, ya. Sementara untuk Wireless Charging, kamu bisa menggunakan aksesoris charging iPhone seri 8 Plus dengan Qi-certified.

Apa beda iPhone 7 Plus dan 8 Plus?

  • iPhone 7 Plus menggunakan chipset Apple A10 Fusion (16 nm) sedangkan 8 Plus menggunakan Apple A11 Bionic (10 nm) dengan ukuran lebih kecil dan performa lebih powerful.
  • iPhone 7 Plus belum mendukung fast charging semenara iPhone versi 8 Plus telah mendukung fitur fast charging 15W.
  • Bagian belakang iPhone 7 Plus terbuat dari aluminium, sedangkan untuk iPhone 8 Plus telah menggunakan kaca yang membuatnya terlihat mewah.

Apa kelebihan iPhone 8 Plus?

  • Desain lebih terlihat mewah dengan material kaca.
  • Punya layar yang cukup lebar dan tangguh.
  • Memori internal bervariasi dengan varian pilihan seperti 64 GB, 128GB dan 256GB.
  • Performa lancar dan mulus untuk streaming video dan mobile gaming.
  • Tersedia fitur wireless dan fast charging.
  • Dual kamera 12 MP mampu hasilkan foto dan video yang berkualitas.
  • Sudah dilengkapi sertifikasi IP67 tahan debu dan air.

Apa kekurangan iPhone 8 Plus?

  • Agak licin saat digenggam.
  • Jack audio dihilangkan.
  • Kapasitas baterai kecil.

Berapa harga iPhone 8 Plus?

iPhone 8 Plus dipasarkan dengan harga berbeda-beda, tergantung varian memori internalnya. Namun, jika mau dapatkan harga yang paling terjangkau, langsung saja beli iPhone 8 Plus di iPrice Indonesia!

Dengan menggunakan fitur pembanding harga dari iPrice, kamu bisa langsung menemukan penawaran harga iPhone 8 Plus yang paling murah dari semua e-commerce se-Indonesia. Tunggu apa lagi? Yuk, belanja melalui iPrice untuk dapatkan penawaran harga iPhone 8 Plus yang terbaik sekarang juga.

Berapa harga iPhone 8 Plus di 2022?

Daftar Harga iPhone 8 Plus Terbaru November 2022.

Berapa harga HP iPhone 8 Plus Asli?

Harga terbaik untuk Apple iPhone 8 Plus di Indonesia adalah Rp 3.400.000.

Berapa besar iPhone 8+?

iPhone 8 memiliki ukuran layar seluas 4,7 inci dengan resolusi 750 x 1334 piksel. Kedalaman pikselnya sebesar 326 ppi. Dimensi body-nya 138.4 x 67.3 x 7.3 mm.

Berapa harga iPhone 10 sekarang?

Untuk bisa merasakan teknologi canggih dari iPhone ini maka Harga iPhone 10 di banderol dengan harga mulai dari 12 juta hingga 18 juta rupiah.