Top 20 toko barbel Lahei Barat Barito Utara Kalimantan Tengah 2022

Ada total 437 penilaian tentang Top 20 toko barbel Lahei Barat Barito Utara Kalimantan Tengah 2022

J\u0026T Express Muara Teweh

292 evaluasi
Alamat: 3W22+RRF,Jl. Jend. Sudirman,Melayu,Kec. Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah 73814, Indonesia
Kontak: (0519)2022484
Website: http://www.jet.co.id/

Untuk kurir daerah a.yani (lana) pelayanan nya jelek sekali. Tiap ada paket nggak pernah di antar. Kalo chat pas barang mau di retur baru di kabari, padahal udah 3 hari sampai gudang. Tolong untuk pihak jnt kasih lah peringatan biar lebih rajin lagi

Pelayanan JNT plig buruk.. drpd di bnykin kurir. Lbh baik di prbnyak bag. Ambil brang. Dn jga tlomg diajari sopan santun krna yg mlayani saat ini sangat minus attitude ..smga ke dpannya lbh baik

Pelayanannya sangat buruk. Kurirnya ga profesional \u0026 ga bertanggung jawab. Tiap beli barang sering ga d antar ke rumah/tujuan, akhirnya barang d return

Buat reschedule jadwal tanpa konfirmasi ke customer, barang sampai ga langsung di antar, padahal di sistem barang sedang perjalanan ke alamat tujuan. Banyak tipu dan pemalas pekerjanya nih. SDM nya 👎🏼

Kurirnya bikin bingung yg mau ambil paket, masa cuman gara gara kurir yang ngabarin paket sdh datang gak ada di kantor, harus di tunggu dlu padahal paket kan ada di kantor,,, harap di benahi lagi kasihan sma orng yg jauh ambil paket nya, di bkin lama menunggu

Pelayanannya sangat jelek sekali ,masaa barang harus kta yg ngambil sendiri ,tanpa ada pengantaran ,ini gmna siihh🤦

Kurir nya pecat yg gk niat kerja, di perbaiki pelayanan nya ke customer, barang 1 minggu udh di Jnt gk di antar2.

Pelayanan yang sangat buruk sih... Ini kan jasa kirim barang masa disuruh ngambil sendiri haduuuh...

PT Pada idi

43 evaluasi
Alamat: 6W4Q+8F3,Luwe Hulu,Kec. Lahei,Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah 73812, Indonesia

Jetty PT.PADA IDI kompeyor lama

Jdi inget ponakan sy ketipu 3 jt dpt email ngakunya HRD PT PADA IDI....3 jt ditranf utk biaya tiket plus penginapan selama test berlangsung....jdi hti buat tmn klo trima email dri org yg ngaku sebagai HRD pt tersebut

prusahaan kecil, dan karyawan kantor yg sangat sombong.

Pernah Kesini Ngantar Teman Interview Lumayan jauh dari Muara Teweh

Bagus

pelosok,sinyal jelek n perusahaan yg kurang bonafit

Gersang dan lingkungan hidup tidak di perhatikan oleh presiden RI

perusahaan owner tambang batubara

Dinas PUPR Barito Utara

22 evaluasi
Alamat: Jl. Pendreh No.Km. 1,Melayu,Kec. Teweh Tengah,Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah 73814, Indonesia
Website: https://dispupr.baritoutarakab.go.id/

Kenangan yang tak terlupakan bekerja di sini kurang lebih 12 tahun. Kantor yang nyaman dan tenang

Suasana kantornya nyaman dan bersahabat.

Pelayanan yang optimal, bekerja dengan tepat, cepat dan profesional

tempat yg bagus dan dekat dengan bandara

Perkantoran

(Diterjemahkan oleh Google) keping

(Asli)
Pu ck

siiip

Care with hospitality

(Diterjemahkan oleh Google)
Peduli dengan keramahan

PT. MPG

20 evaluasi
Alamat: Karamuan,Kec. Lahei,Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah 73814,Indonesia

Ratusan karyawan yg sudah banyak berhasil di PT MPG

untuk orang yang tinggal di dataran tinggi dengan cuaca dingin mungkin akan butuh usaha lebih keras untuk beradaptasi di kalimantan terutama yg perantau dan ingin bekerja disini, kebetulan gua perantau dari dataran tinggi dieng. mudah mudahan bisa di atasi karna ini minggu pertama saya disini. godbless

trima kasih PT.mpg multi persada Gatra megah..
disini lah tempat saya berteduh,bisa membesar kan anak dan bisa membuat hidup saya lebih baik daripada sebelum nya,trima kasih juga, pimpinan yang telah mendidik saya menjadi disiplin dan bisa lebih baik dari sebelum nya

Tempat tinggal yg menyenangkan..
Tempat berteduh para pencari sebongkah berlian untuk anak istri.
Memiliki pengaruh untuk merubah gaya hidupmu yg lebih simple dan nyata akan kebutuhan sebenarnya..
Walaupun jauh dari pusat kota .. kita bisa hidup apa adanya..

Masih membutuhkan kariawan borongan gak ya aku butuh kerja an ni

Tempat ini merupakan kompleks pabrik kelapa sawit yang terletak di tengah perkebunn kelapa sawit. Tempat yang nyaman karena tersedianya fasilitas umum serta kegiatan yng menarik bagi karyawan dan pengunjung pada event tertentu

Perusahaan sawit KM 32

SSM TRANSFORT BAGENDANG

Bank Kalteng Cabang Muara Teweh

19 evaluasi
Alamat: Jl. Yetro Sinseng No.75,Lanjas,Kec. Teweh Tengah,Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah 73814, Indonesia
Kontak: (0519)21104

BANK KALTENG. Lokasinya sangat strategis berada di pinggir jalan dan dapat dilihat dari kendaraan bermotor dengan kecepatan normal. Memiliki dua Unit Anjungan Tunai Mandiri yang berada diri sisi kiri Banguanan Gedung , tepat searah dengan pintu masuk . Memiliki Loby luas dengan pelayanan petugas cukup ramah. Dan saat ini ada ekstra ruangan untuk antrean nasabah dengan bangunan tenda di halaman parkir.

Kantor cabang hanya 1 jadi customer setiap hari selalu banyak, teller hanya 3 orang jadi selalu antri panjang. Kemudian juga untuk pencairan cek juga tidak praktis, harus ke CS terlebih dahulu yg menunggu antri juga, baru bisa ke teller. Jadi untuk mencairkan cek harus melalui 2 nomor antrian. Semoga kedepan bisa diperbaiki

Pelayanan baik, ruangan bersih dan terlalu dingin. Saran : Tolong adakan pengadaan Mesin Setor tunai supaya lebih memudahkan customer.

pelayanan kurang bagus , udah ngantri 3 jam diluar panas panas , pas sudah sampai nmr antrianku, malah keburu dilanjut padahal dah masuk didepan pintu ruangan dah diganti aja nomor antriannya ke nomor selanjutnya

pelayanan sangat lamban, tidak ada prioritas untuk ibu hamil agar segera dilayani. cs istirahat sangat lama.

Lokasi strategis di pinggir jalan, pelayanan petugas cukup ramah, ruang tunggu nyaman💛

Mantap

Smoga pelayanan nya smakin okeeey deh👍👍🥰

PT. Antang Ganda Utama (AGU)

16 evaluasi
Alamat: VXQ9+4QF,Butong,Kec. Teweh Tengah,Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah 73861, Indonesia
Kontak: (021)3926879

Selamat sore apa di sini tersedia lowongan kerja

Perkebunan kelapa sawit terbesar di kalteng.

Selalu menyenangkan

Ini tempat bapa saya bekerja

Tempat yg asri

Bantu saya untuk bisa jadi karyawan

Ok

(Diterjemahkan oleh Google)
Oke

Badan Pusat Statistik Kabupaten Barito Utara

7 evaluasi
Alamat: Jl. Ahmad Yani No.143,Melayu,Kec. Teweh Tengah,Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah 73814, Indonesia
Website: http://barutkab.bps.go.id/

Pelayanan sangat baik, dihubungi lewat WA direspon dengan baik dan sopan.

Pelayanan saat minta data juga enak, tidak perlu ribet mempersiapkan apa-apa. Cuma perlu datang ke lokasi dan bilang ke penjaga kalau mau minta data. Kemudian diarahkan ke pegawai yang bertugas melayani permintaan data. Pelayanan permintaan data sangat mudah dan cepat.

Sangat puas.

Minta untuk desa malaweken perbembangan pasilitas anak-anak sekolah bus sekolah antar jemput anak anak dan meperkebakan usaha tani kusus nya padi ladang atau kebun lain nya

Kantor BPS yang bagus, ruang Pelayanan Statistik Terpadu yang nyaman untuk para konsumen data, juga ada petugas yang melayani konsultasi statistik dengan ramah dan sigap. Bagi yang tidak sempat berkunjung ke Kantor BPS Barito Utara bisa mengunjungi website barutkab.bps.go.id banyak data dan publikasi yang bisa didownload di sana.

Pelopor Data Statistik Terpercaya untuk Semua
Bisa mendapatkan data2 statistik dan dilayani dengan baik

Kantor perwakilan wilayah

KPHP Barito Hulu Unit V

7 evaluasi
Alamat: 2VQR+C5M,Lanjas,Kec. Teweh Tengah,Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah 73814, Indonesia

KPHP Barito Hulu,
Salah satu UPT Teknis Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara,

Kantor Pelayanan Kehutanan

Sip

Sip

Pt Victor Dua Tiga Mega

3 evaluasi
Alamat: 6XC7+VC7,Luwe Hulu,Kec. Lahei,Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah 73852, Indonesia

Bagus

Toko Hj. Panca

3 evaluasi
Alamat: 2WR4+HF3,Jl. Sengaji Hulu,Melayu,Kec. Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah 73814, Indonesia
Kontak: 0852-4838-4669

Banyak variasi baju yang bagus

Office PT VDTM

2 evaluasi
Alamat: Site,Luwe Hulu,Kec. Lahei Barat,Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Indonesia

Maaf mau tanya ada pegawai bernama Hapsoro Andri Nugroho kah, kami teman2 alumni lost contact dg beliau,,tks

Keliatan sempit kantornya, ga tau deh didalam nya kaya apa...

kontraktor tambang

SMP Negeri 3 Lahei Barat

1 evaluasi
Alamat: 5V94+F8,Nihan Hilir,Kec. Lahei Barat,Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah 73814, Indonesia

SMAN 1 LAHEI BARAT

1 evaluasi
Alamat: Benao Hilir, Kec,Benao Hulu,Kec. Lahei Barat,Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah 73852, Indonesia

Toko Opick Sepatu

1 evaluasi
Alamat: 2WR4+637,Jl. Sengaji Hulu,Melayu,Kec. Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah 73814, Indonesia

muara teweh outdoor

Alamat: Jl. Karengan Karta No.RT 4b,Jambu,Kec. Teweh Tengah,Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah 73814, Indonesia

SMPN 2 Lahei

Alamat: 7W43+5FJ,Benao Hilir,Lahei,North Barito Regency, Central Kalimantan 73852, Indonesia

Desa Teluk Malewai

Alamat: 7V4V+JP8,Tlk. Malewai,Kec. Lahei,Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah 73852, Indonesia

SMAN 1 LAHEI

Alamat: 4WQH+HFX,Lahei II,Kec. Lahei,Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah 73814, Indonesia

Depot Air Minum Isi Ulang

Alamat: 2VPW+X46,Jl. Mangkusari,Lanjas,Kec. Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah 73814, Indonesia

PKBM Tanjung Ruang

Alamat: JL. Tingkang Desa Papar Pujung, RT. 02, Lahei,Karendan,Kec. Lahei,Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah 73852, Indonesia
Kontak: 0857-5100-5100